Jumat, 23 Juni 2017

5 Aplikasi Terbaik Bagi Mempercepat Performa Android Hingga 200%

Rooting merupakan pekerjaan untuk menemukan hak akses yang lebih tinggi lagi (serupa laksana superuser pada sistem operasi Linux) pada smartphone Android kalian, sampai-sampai memungkinkan kalian menginstal sejumlah software tambahan yang memerlukan akses root. Alasan tidak sedikit sekali pemakai yang lebih berpengalaman melakukan rooting ini ialah karena ada sejumlah software yang beredar di Play Store yang menawarkan sekian banyak  fitur unik namun membutuhkan akses rooting.


Sebut saja software mod YouTube, Ainur Nero untuk menambah kualitas suara android dan sebagainya. Nah, dari sekian banyak software yang membutuhkan akses root, kali ini Jaka akan membicarakan beberapa software terbaik yang dapat kalian manfaatkan untuk menambah peforma smartphone Android kalian yang telah terlebih dahulu kalian root. Apa saja software tersebut? Berikut ulasannya.

5 Aplikasi Terbaik Bagi Mempercepat Performa Android Hingga 200%

1. Greenify

Greenify adalahsalah satu software tambahan yang dapat kalian instal setelah mengerjakan root pada perlengkapan smartphone Android kalian. Aplikasi yang satu ini dibekali dengan keterampilan untuk mematikan (hibernasi) aplikasi-aplikasi pada perlengkapan smartphone Android kalian yang berlangsung di background secara terus-menerus sehingga memberi beban pada perangkat kalian dan pun menguras baterai perlengkapan kalian tersebut.

Sebenarnya kalian tidak perlu mengerjakan root untuk dapat menginstal software ini. Namun, andai kalian memilih mengerjakan root dan menginstal software ini, kalian bakal mendapatkan sejumlah fitur tambahan laksana fitur guna tetap menemukan notifikasi dari software tertentu meskipun software tersebut sedang dalam suasana hibernasi.

2. Trickster Mod Kernel Settings

Trickster Mod Kernel Settings ini merupakan software yang sesuai sekali dipakai para advance user guna melakukan sekian banyak  perubahan penataan pada kernel perlengkapan smartphone Android serta modifikasi. Beberapa di antaranya ialah akses ke Android Debug Bridge melewati wireless, mengerjakan overclock, memeriksa statistik CPU, menurunkan voltase MPU perangkat supaya baterai kalian dapat tahan lebih lama, dan sebagainya.

3. Smart Booster

Smart Booster merupakan software yang sangat sesuai kalian pakai untuk menambah peforma smartphone Android kalian dengan teknik melakukan pembersihan sekian banyak  sampah-sampah saldo pemakaian software baik tersebut pada RAM dan SD Card (termasuk cache).

Di samping itu, software yang satu ini pun mempunyai fitur guna mematikan software yang berlangsung di background smartphone kalian. Kalian juga dapat menggunakan software ini sebagai Apps Manager (melakukan back up, auto start aplikasi, dan beda sebagainya).

4. L Speed

L Speed adalahsebuah software Android yang dikenal sebab keampuhannya dalam menambah peforma smartphone Android, tentunya sesudah root. Aplikasi yang melulu berukuran 5 MB ini menawarkan tidak sedikit sekali fitur.

Fiturnya mulai dari memungkinkan pemakai mengutak-atik Kernel, menambah peforma gaming, meminimalisir lag pada perlengkapan smartphone Android kalian, menambah daya tahan baterai, mencuci file junk dan cache, serta masih tidak sedikit lagi.

5. Link2SD

Aplikasi Link2SD adalahsalah satu software yang menurut keterangan dari Jaka menawarkan fitur yang lumayan unik di mana tidak sedikit anggapan kalau software terkesan 'membodohi' sistem operasi Android untuk menciptakan sistem mendeteksi bila perangkat kalian mempunyai ukuran kenangan yang lebih banyak dari yang seharusnya. Padahal sebetulnya kalian melulu menggunakan kenangan eksternal sebagai tambahan.

Aplikasi yang satu ini mengharuskan pemakai menciptakan 2 partisi pada Micro SD, yang mana di antara partisi tersebut bermanfaat sebagai media penyimpanan sedangkan dan yang satu lagi sebagai segmen tambahan.Link2SD nantinya bakal menghubungkan file apk kalian ke dalam segmen ekstra tersebut dan menciptakan semacam shortcut pada partisi kesatu tadi.

Nah, nantinya ketika berkeinginan menginstal software ke kenangan internal yang telah penuh, sistem operasi Android kalian bakal mengira bila ukuran kenangan internal kalian lebih banyak (karena adanya segmen ekstra tadi) dan menyimak shortcut file apk yang terdapat pada partisi kesatu tadi guna diinstal, sebenarnya file apk yang diinstal sebetulnya ada di segmen tambahan.

Di samping fitur di atas, software ini pun dapat menghubungkan file .dex, file library, data internal aplikasi, dan pun fitur pembersihan cache otomatis guna meringankan beban RAM smartphone Android. Memang software ini agak tidak banyak rumit teknik kerjanya, namun andai kalian ialah pemakai advance, software yang satu ini patut dicoba.

Itulah tadi 5 software terbaik guna mempercepat performa smartphone Android kalian sesudah rooting. Manakah yang kalian telah instal dan manakah kesayangan kalian? Kalau Jaka individu lebih menyenangi Greenify dan L Speed. Akhir kata, semoga bermanfaat, selamat mengupayakan ya.Pastikan kalian meninggalkan jejak di kolom komentar dan share ke teman-teman kalian.

0 komentar:

Posting Komentar